Selamat Datang Website Muara Pawan Kabupaten Ketapang

Dibuat : 06 March 2024
Dibaca :

Ketapang (Suara Ketapang) - Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo mengaku senang dengan kinerja para tenaga kesehatan di jajaran dinas kesehatan, RSUD Ketapang hingga ke tingkat Puskesmas.
Apresiasi yang dilontarkan Alex tersebut disampaikannya saat memimpin apel pagi di Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang, Senin (26/2/2024).
"Saya mengapresiasi prestasi dan kinerja jajaran Dinkes, RSUD, Puskesmas-Puskesmas dan para Nakes yang telah menunjukkan kinerja pelayanan kesehatan yang semakin baik kepada masyarakat Ketapang," ujar Alex.
Alex menilai, kinerja pelayanan kesehatan yang semakin baik tersebut dapat dilihat dari semakin minimnya keluhan masyarakat akan pelayanan dari jajaran Dinkes, RSUD dan tenaga kesehatan di Puskesmas.
Alex pun mengintruksikan Asisten III dan Kabag Organisasi agar dapat menyiapkan penilaian kepada tenaga kesehatan teladan Kabupaten Ketapang dan lomba mars Puskesmas.
"Ini sebagai bentuk reward yang bisa kita berikan serta sebagai motivasi untuk para tenaga kesehatan untuk terus meningkatkan pelayanan terbaiknya," kata Alex.
Pada kesempatan tersebut, Alex juga meminta kepala dinas kesehatan yang membawahi beberapa UPT seperti RSUD Agoesdjam, Puskesmas dan Labkesda agar dapat melaksanakan dan menekankan nilai 'Berakhlak' kepada seluruh jajaran baik ASN maupun non ASN saat memberikan pelayanan.
"Jadikan tempat pelayanan kesehatan sebagai wadah yang memberikan manfaat bagi masyarakat," pesannya. (Ad)
Berita Lainnya :